Buku Tamu

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Tidak Gampang Sakit

Rabu, 30 Oktober 2013
Share this Article on :


Salam Cliquers !!

ndhacliquersTips menjaga daya tahan tubuh tidak gampang sakit. Repot tentunya jika sobat cliquers memiliki daya tahan tubuh yang lemah, dikit-dikit terkena sakit, ke dokter lagi kedokter lagi karena Memiliki tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang yang pastinya sobat cliquers juga ingin kan memiliki daya tahan tubuh tetap kuat dan tidak mudah sakit ?.

ndhacliquers kali ini share yang menurut ndhacliquers sih ini sangat penting. Memang tips nya tidak begitu menonjol, tapi inilah gaya hidup orang sehat yang harus sobat cliquers lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Tips menjaga daya tahan tubuh tidak gampang sakit ini ndhacliquers mendapat kan dari beberapa sumber seperti http://www.vemale.com,, http://liputan-69.blogspot.com dan www.apakabardunia.com. Tapi inilah Tips menjaga daya tahan tubuh tidak gampang sakit versi ndhacliquers.

1. Perbanyak lah makan sayuran Bayam. Karena Didalam bayam terkandung serat, vitamin A dan C dan juga Asam Folat. Sayuran ini bermanfaat untuk mengatasi sembelit, selain itu bisa juga untuk menjaga kesehatan mata dan saluran pencernaan Sobat terus sehat.



2. Usahakan selalu makan jenis Bubur Gandum. Karena Bubur Gandum kaya akan serat, protein dan juga antioksidan. Makanan jenis ini dipercaya memberikan nutrisi lebih tinggi daripada makanan jenis biji-bijian olahan.



3. Perbanyaklah minum Madu. Madu terkenal memiliki banyak manfaat, minuman ini berfungsi sebagai anti bakteri dan sebagai antioksidan.


4. Makan makanan sayuran brokoli. Didalam brokoli terkandung antioksidan, vitamin C, Vitamin K, Beta Karoten, Kalsium, Kalium dan Karotenoid.



5. Perbanyak konsumsi Vitamin E. Asupan vitamin E yang cukup dapat membantu mencegah kanker dan Alzheimer. VItamin E dapat Anda jumpai dalam telur, kacang-kacangan, minyak sayur, minyak gandum dan biji-bijian.


6. Makan Goji Berry. Goji berry adalah buah super yang menurut banyak penelitian dapat meningkatkan kepadatan tulang dan mencegah penyakit jantung. Para ahli percaya bahwa goji beri adalah buah yang baik untuk kesehatan


7. Konsumsi Minyak Ikan. Minyak ikan adalah bahan alami yang disarankan. Minyak ikan berfungsi melawan depresi sekaligus sebagai bahan anti radang. Dan sangat bermanfaat untuk melindungi jantung dan melawan stres.


8. Selalu lah istirahat yang cukup. Selain menjaga pola makan dan memilih makanan bernutrisi, tidur yang cukup adalah cara alami menjaga kesehatan. Tidur cukup akan menjaga agar tubuh sobat cliquers tidak mudah lapar keesokan harinya. Selain itu, pikiran jadi lebih fresh dan tidak mudah melampiaskan emosi berlebih.



Cukup sekian sobat cliquers Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Tidak Gampang Sakit versi ndhacliquers. semoga bermanfaat ya..

Next Prev home
 

Animasi

Animasi

animasi

Artikel Paling Populer

Berikan Nilai Anda ?

~ Denda Cliquers Blog Menyediakan Berbagai Artikel || Info-Info Seputar Teknologi Dan Software || Download Software || Download Lagu || Info, Sejarah Dan Kumpulan Lagu Ungu Khusus Para Ungu Cliquers || Trik-Trik Blog || Terimakasih Sudah Berkunjung ~