Buku Tamu

Tips Menjaga Hubungan Dengan Do'i

Senin, 06 Mei 2013
Share this Article on :
Siapa sih yang tidak ingin hubungan sama pacar nya langgeng ?? semua orang pasti ingin tuu.. Namun membina dalam suatu hubungan pacaran terkadang sulit sekali untuk mempertahankannya,, baik itu  karena ego yang tinggi,, apa lagi godaan cewe/cowo lain. Biasa nya sih pengalaman saya sob,, penyebab hbungan tidak awet tu karena salah satu pasangan yang tidak mau mengalah,, betul,, betul,, betul  ??.. x_x.. Nah kali ini saya akan berbagi tips sob,, menjaga agar hubungan sama do'i-do'i tetap langgeng,, tetap harmonis dan lain sebagai nya dehh.. Ok,, ini tips nya :

1. Jadilah Dirimu Sendiri
Sobat tidak perlu meniru orang lain hanya untuk memuaskan pasangan anda. Jadi Sobat perlu mengenal diri sendiri terlebih dulu sebelum sobat merencanakan hubungan ke tingkat lebih serius. Maka jadilah diri sendiri,, do'i sobat lebih menyukai diri sobat yang sebenar nya.

2. Membuka Mata
Berusalah semampu mungkin,, sobat tidak berbohong kepada do'i,, apalagi hanya karena sobat berpikir jika hal tersebut membuat sobat malu.. Haduuuhh,, saya rasa gak perlu baget tuuuhh. Katakan saja sob,, secara terbuka agar semuanya menjadi jelas. Jika memang ada yang tidak sobat sukai dari si do'i, jujur dan sampaikanlah dengan baik-baik, dengan begitu doi akan mengerti maksud sobat. Begitu pula sebaliknya, soabat dengarkan pendapat dan saran dari do'i nya, karena komunikasi adalah salah satu cara membina hubungan agar tetap awet. 

3. Banyak Memberi Perhatian
Usahakanlah selalu memberi perhatian pada do'i sobat,, walau sekecil apapun,, sesibuk apapun,, apalagi disaat sang do'i sedang membutuhkan sobat. Sekali-kali berilah kejutan buat si do'i, dengan begitu do'i  sobat  pasti jadi tambah peduli. Jika sobat berbuat salah, tak ada ruginya dong sobat yang paling pertama  meminta maaf. Perhatian juga tidak hanya kepada si do'i sob,, jika sobat memang sudah mantap, maka sobat mulai lah  mengenali dan mendekati keluarganya. Hal ini akan memberikan keuntungan bagi sobat,, karena sobat pasti mendapatkan dukungan dari orang tua si do'i.

4. Membuat Komitmen
Di awal sobat mulai hubungan dengan do'i,, maka buatlah segala sesuatunya menjadi pasti atau suatu kesepakatan dalam hubungan agar hubungan menjadi jelas, sehingga masing-masing tidak bisa saling menyalahkan jika suatu ketika merasa ‘menyerah’ dalam hubungan atau apapun itu. Buatlah janji atau kesepakatan agar nantinya masing-masing dapat mempertanggungjawabkan apa yang telah menjadi komitmen sebelumnya.

5. Saling Percaya
Cobalah untuk saling percaya dengan do'i sobat,, karena jika saling curiga menyebabkan sebuah pertengkaran.. yaa,, awal nya sih pertengkaran-pertengkaran kecil sob,, namun lama kelamaan pasti akan bertambah parah yang menyebabkan keharmonisan dalam sebuah hubungan akan semakin menghilang.

6. Bercanda
Sempatkanlah untuk bercanda-canda dengan do'i sobat,, karena menjadikan sebuah hubungan terlalu serius tidak baik juga sob,, jenuh.. Dengan bercanda sobat akan menemukan hal-hal baru yang indah dengan do'i sobat.

ok,, sobb sekian dulu ya tips menjaga hubungan awet,, semoga bermanfaat.. !!

Next Prev home
 

Animasi

Animasi

animasi

Artikel Paling Populer

Berikan Nilai Anda ?

~ Denda Cliquers Blog Menyediakan Berbagai Artikel || Info-Info Seputar Teknologi Dan Software || Download Software || Download Lagu || Info, Sejarah Dan Kumpulan Lagu Ungu Khusus Para Ungu Cliquers || Trik-Trik Blog || Terimakasih Sudah Berkunjung ~